bingung antara hal yang aku MAU dengan hal yang aku BUTUH kan

hidup setelah graduated itu ternyata susah ya coi :(..walaupun aku udah punya kerjaan dengan gaji yang ya paslah..ternyata ga bisa buat aku bener-bener ngrasa sama yang namanya seneng…btw, ukuran seneng itu seberapa ya???? 😀

ok..back to the judul “antara yang aku mau dan yang aku butuhkan” menurutku dua hal itu bener-bener beda coi…

1. mau..3 huruf…butuh……5 huruf.. :)) ..ya iyalah

hal yg serius nie….kadangkala aku masih bingung…

apakah hal yang aku mau itu..kita butuhkan ga dalam hidup ini???

dan kadang aku juga pikiran hal-hal yang kita buthkan kadang kala bukan hal-hal yang kita mau..nah lo…kok jadi tambah bingung nie 😕

tadi sempet chat ama sahabatku….dia bilang PAKE skala PRIORITAS..

buatlah list hal-hal yang kamu inginkan …..sebanyak-banyaknya..nah dari situ katanya kamu bisa nglihat mana hal-hal nanti yang bakalan sangat kamu butuhkan..begitu katanya..daripada pusing-pusing mikirin mana yang aku mau n aku buthkan terus…secepatnya u have to list hal-hal itu..bgono katanya…Hmmmm…

n yang sekarang jadi pertanyaan adalah?????? aku ga punya PRIORITAS 😦

bingung…..prioritas aja ga punya gmn mo punya skala prioritas…:((

bingung jg 😦 ..n my sahabatku said..udahlah jangan berpikir yang ribet-ribet..udahtuh udah ribet jangan dipikir ribet lagi..:))…

iya ya bnr juga coi..

tapi menurut aku…klo ga ribet ya ga hidup namanya..istilahnya THE ART OF LIFE..

ribet itulah yang nambahin unsur seni ke kehidup kita…:))

enough ah..mo lunch dulu 😀

5 thoughts on “bingung antara hal yang aku MAU dengan hal yang aku BUTUH kan

Leave a comment