KesempataN – KemampuaN – KemauaN

Pagi, iseng nie dipagi ini diriku mo nitip sedikit kata-kata…..inikan TITIPIN AJA……………..headline today it’s all about kesempatan – kemampuan – kemauan

why??? knp aku nulis judul kayak gitu…karena sekarang ini aku lagi ngebet bgt buat nglanjutin kuliah (post-graduate/translation)….in accordance with the previous statement….plus denger cerita dari para temen2 ku yg langsung nglanjutin S2 nya after graduated from s1..maka dengan ini saya akan menitipkan ceritanya disini…

kemarin dapet berita dari orangnya sendiri (teman saya yg nglanjutin s2nya)…dia udah berhenti s2 karena bosan belajar dang ingin cepet kerja..ironis sekali bukan…padahal orangnya ini punya kesempatan dan kemampuan…..ya karena ga ada kemauan aja..makanya dia ga mau nglanjutin dan memilih untuk kerja……..

hikz 😦 sementara saya..yang punya kemauan n kesempatan…….ga ada kemampuan (a.k.a duit)…heheh2..kenapa ga tukar tempat aja ya.. :D…btw, kemampuan disini jg bsa diartikan duit ato otak ya..yg maksudnya saya disini ya duit..klo kemampuan sie kayaknya saya bisa :D. ya bersabar..inget berdoa ama yang diatas n berusaha juga alhasil apapun yang diinginkan bakalan berhasil. (was wesweosoasoowieoqioiqaoiaosiao (berdoa))…

INDAH PADA WAKTUNYA (diambil dari lirik lagu n aku g taw siapa yg nyanyiin..lagu ini disukaian ama salah satu temanku n aku suka bgt ama kata2 nie..hikz..dalem bgtz artinya)

iadiahrespatiw

kuta, 29 feb 2010

One thought on “KesempataN – KemampuaN – KemauaN

Leave a Reply

