apakah saya kenapa?

Apakah Saya Kenapa ? I

Saya Ida Ayu XXX.
Saya lahir di Griya XXX.
Saya keturunan Brahmana.
Saya beragama Hindu.
Saya orang Bali.
Saya perempuan Bali.
Saya berpendidikan sarjana.
Saya bekerja.
SAYA PEKERJA KERAS
Saya anak tertua dari empat bersaudara.
Saya anak perempuan satu-satunya dengan tiga adik laki-laki.
SAYA PUNYA BANYAK MIMPI.
SAYA PUNYA BANYAK KEWAJIBAN.
SAYA PUNYA HAK.
SAYA PUNYA KESABARAN.
SAYA PUNYA KESENANGAN.
SAYA PUNYA MASA MUDA.
SAYA MASIH INGIN BELAJAR.
SAYA INGIN MEMBANTU KELUARGA.
SAYA INGIN BERSENANG-SENANG.
Saya punya adat-isitiadat yang harus dilaksanakan.
SAYA INGIN JADI ORANG KAYA.
SAYA SELALU INGIN BELAJAR.
Kenapa saya harus selalu melakukan kewajiban?
Kenapa saya mau melakukannya?
Apakah saya orang yang berpendidikan?
Apakah saya punya kesabaran?
Apakah saya anak durhaka?
Apakah anda seorang yang tradisionalis?
Apakah saya anak yang penurut?
Apakah saya harus menikah?
Kenapa saya seperti ini?
Kenapa saya perlu belajar?
Apakah saya tidak perlu membantu keluarga?

iadiahrespatiw

5 thoughts on “apakah saya kenapa?

Leave a Reply

