Edisi Resepsi Papandayan: Hitchhiking Z to Cileunyi [1]

Ijin share ya kakak Ejie …pengen bener belajar pke jari buat nyari tumpangan ….

ejiebelula

(doc by Erick Samuel) (doc by Erick Samuel)

Ajakan ky ke Gunung Papandayan untuk menghadiri resepsi pernikahan teman pendaki, Irwansyah-Dee Naa, kusambut.
Meski sudah pernah kesana dan mengalami hal yang tidak terlupakan.
ehehee… ceritanya buat ejie dan cukup bintang saja deh.
Sekarang bukan mau  cerita gunungnya, tapi Ky nih.

***

Ky dengan kendaraan pertamanya, tujuan Jakarta-Tol Kopo, Bandung. (doc pribadi) Ky dengan kendaraan pertamanya, tujuan Jakarta-Tol Kopo, Bandung.
(doc Ky)

View original post 1,938 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s